Manajemen Pemasaran

Manajemen Pemasaran

WhatsApp Image 2022-08-18 at 07.34.33 (1)
Nama Divisi Pemasaran
Area Penelitian yang dapat dilakukan divisi Kepuasan pelanggan, pemasaran produk organik, pemasaran produk baru
Area Training yang bisa diberikan divisi Analisis IPA, Business Model Canvassing, Marketing Strategic, SPSS, SEM, Marketing Strategic, E-Views
Pengalaman 5 tahun terakhir:
Ketua Divisi Prof. Dr. Ir. Ma’mun, M.S., M,Ec.
Sekretaris Divisi Hardiana Widyastuti, S.Hut.M.M.
Anggota Divisi 8 orang

 

Foto Nama Bidang Keahlian
Prof. Dr. Ir. Ma’mun, M.S., M.Ec. Pemasaran, ekonomipertanian, agribisnisdanpenyuluhanpertanian
Dr. Ir. Jono Mintarto Munandar, M.Sc. Manajemen Pemasaran
Dr. Mukhamad Najib, S.T.P, M.M. Manajemen strategik & pemasaran UMKM & produk organik
Dr. Ir. Mimin Aminah, M.M. Manajemen Pemasaran
Drs. Edward Halomoan Siregar, S.E., M.M. Manajemen Pemasaran
Mokhamad Syaefudin Andrianto, S.T.P., M.Si. Manajemen Pemasaran, Pengembangan Produk Baru
Hardiana Widyastuti, S.Hut., M.M. manajemen pemasaran, strategi,  UMKM
Stevia Septiani, S.E., M.Si. Manajemen Pemasaran

 

Foto-foto Kegiatan

  1. Training Structural Equation Modelling (SEM)

Translate »