Departemen Manajemen

Belajar Strategi Pemasaran Jasa, Departemen Manajemen Mengundang Narasumber dari PT XL Axiata Tbk

Belajar Strategi Pemasaran Jasa, Departemen Manajemen Mengundang Narasumber dari PT XL Axiata Tbk – Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Manajemen (FEM) didukung oleh Himpunan Profesi Centre Of Management menyelenggarakan Virtual Guest Lecture Series pada hari Senin, 5 Juni 2023. Virtual Guest Lecture Series kali ini mengangkat topik “Improving Service Quality With The Consumer-Centric Strategy to Increase Sales and Reduce Customer Churn”. Kegiatan ini diintegrasikan dengan mata kuliah Pemasaran Jasa.

Acara diawali dengan pembukaan oleh MC, yaitu Dewi Sukmawati. Kemudian, acara dilanjutkan dengan dengan sesi dokumentasi. Selanjutnya, sesi materi dibuka oleh moderator, yaitu Ibu Hardiana Widyastuti, S.Hut., M.M. Kemudian, dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh pembicara, yaitu Ibu Yustika Artha Kumala selaku Head of Customer experience Management PT. XL Axiata Tbk.

Pemaparan materi diawali dengan penjelasan mengenai cara dalam meningkatkan kualitas layanan yang sangat penting bagi bisnis untuk berhasil di pasar yang kompetitif saat ini. Selain itu, juga dijelaskan bagaimana XL Axiata menggunakan perhitungan Metrics Net Promoter Score (NPS) dalam mengukur kepuasan pelanggan dan XL Axiata melakukan care transformation yaitu dengan mengubah sistem untuk berinteraksi dengan pelanggan melalui inovasi baru berupa MAYA-Virtual Assistant.

Setelah melakukan pemaparan materi, kemudian dibuka sesi tanya jawab interaktif. Peserta mengajukan beberapa pertanyaan menarik terkait materi yang disampaikan. Selanjutnya acara diakhiri dengan penyerahan sertifikat dan karikatur oleh moderator, sekaligus penutupan oleh MC. (NH).

# Belajar Strategi Pemasaran Jasa, Departemen Manajemen Mengundang Narasumber dari PT XL Axiata Tbk

April 2025
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Archives

Translate »