Departemen Manajemen

Serah Terima Jabatan Kepala Tata Usaha Departemen Manajemen

Serah Terima Jabatan Kepala Tata Usaha Departemen Manajemen FEM

 

Pada hari Rabu, tanggal 17 November 2021 telah diselenggarakan acara Serah Terima Jabatan Kepala Tata Usaha (KTU) Departemen Manajemen FEM IPB secara hybrid. Acara tersebut merupakan tindak lanjut telah dilantiknya  KTU baru Departemen Manajemen FEM IPB yang telah dilantik pada tanggal 10 November 2021 dalam acara Pelantikan Pejabat Struktural di Auditorium FMIPA IPB. KTU Departemen Manajemen FEM IPB yang baru adalah Ibu Yayuk Rahayu, S.Pd., M.Si. menggantikan KTU sebelumnya Farhah Faridah, S.E., M.M. yang telah menyelesaikan tugasnya di Departemen Manajemen FEM IPB dan mengemban amanah yang baru sebagai Supervisor Akuisisi dan Pengolahan Arsip di Unit Arsip IPB.

Kegiatan diawali dengan Rabuan Bersama Dosen Departemen Manajemen FEM IPB dan diakhir Kegiatan Rabuan, diselenggarakan Serah Terima Jabatan KTU Departemen Manajemen FEM IPB. Ibu Yayuk Rahayu dalam sambutannya menyampaikan akan segera memulai bekerja yang tentunya juga perlu kolaborasi dan sinergi bersama para Dosen dan Tendik Departemen Manajemen FEM IPB. Kemudian, pada kesempatan tersebut Farhah Faridah, KTU Departemen Manajemen FEM IPB Periode 2015-2021 menyampaikan bahwa selama 6 tahun bekerja di Departemen Manajemen FEM IPB menjadi catatan sejarah yang akan dikenang sebagai perjalanan hidup yang positif, banyak mendapatkan pembelajaran berharga dan mendapatkan support dari dosen dan tendik yang sangat baik. Faridah mengucapkan rasa terima kasih kepada Pimpinan Departemen Manajemen, Dr. Wita Juwita Ermawati, S.T.P., M.M. (Ketua Departemen), M. Syaefudin Andriantor, S.T.P., M.Si. (Sekretaris Departemen), para dosen dan tendik atas kebersamaan, pembelajaran berharga, dan kolaborasinya selama 6 tahun untuk bersama-sama membangun Departemen Manajemen FEM IPB menjadi lebih baik.

Kesan dan pesan dari Dosen dan Tendik Departemen Manajemen FEM IPB diwakili oleh Drs. Edward Halomoan Siregar, S.E., M.M. yang menyampaikan bahwa Faridah selama menjadi KTU Departemen Manajemen responsif, cepat bergerak dalam menyelesaikan masalah. Kemudian Nesti Handayani sebagai perwakilan tendik menyampaikan bahwa mendapatkan pembelajaran bagaimana mengelola administrasi yang tertib dan rapih dan kebersamaan yang tak terlupakan disela-sela menyelesaikan pekerjaan. Setelah kesan dan pesan dan sebelum acara ramah tamah, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Dr. Furqon Syarief Hidayatulloah, S.Ag., M.PdI.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Hadir secara offline pada acara tersebut adalah Ketua Departemen Manajemen (Dr. Wita Juwita Ermawati), Sekretaris Departemen Manajemen (M. Syaefudin Andrianto, S.T.P., M.Si.), KTU Departemen Manajemen (Yayuk Rahayu, S.Pd., M.Si), Guru Besar Departemen Manajemen (Prof.Dr.Ir. Musa Hubeis), Kepala Divisi Pemasaran Departemen Manajemen (Dr.Ir. Mamun), Kaprodi PSIM (Dr.Ir. Jono Munandar), Dosen Departemen Manajemen (Rindang Matoati, M.Sc., Nurul Hidayati, M.Si) dan para Tenaga Kependidikan Departemen Manajemen FEM. (FF).

 

 

Translate »